Robot Tercanggih - Robot Tempur Uran-9 [Robot Tempur Terminator Uran-9 Dari Rusia]

Robot Tercanggih - Robot Tempur Uran-9 [Robot Tempur Terminator Uran-9 Dari Rusia] : Salam kawan, selamat pagi, siang, sore dan malam. kali ini saya akan membagikan artikel tentang robot yang sangat canggih pada tahun ini. kali ini saya akan membagikan artikel robot canggih dalam bentuk robot tempur yang sangat hebat. Kalau beebicara tentang robot pastinya kita tidak luput dengan yang namanya teknologi canggih dan dengan pintarnya manusia bisa menciptakan benda seperti itu. Banyak sekali robot yang hebat yang pernah dibuat manusia dan untuk menciptakannya perlu adanya kecerdasan dari para pembuatnya. Otak manusia kalau digunakan untuk banyak keperluan jadinya seperti ini. Manusia bisa menciptakan berbagai peralatan canggih yang sangat hebat dan masih ingin terus mengembangkan lebih banyak lagi macam-macam teknologi canggih dan akan begitu seterusnya.

OK!. kali ini saya akan membagikan artikel tantan robot tempur yang bernama Robot Tempur Uran-9. seperti yang kalian lihat pada gambar dibawah ini. Robot yang membantu dalam pertempuran tentunya tidak akan sama dengan pertempuran manusia. Robot tempur Uran-9 merupakan robot tempur berupa kendaraan yang operasiannya di darat dan salah satu robot tempur tanpa awak berbentuk tank. Robot ini dibuat oleh negara Rusia  dan merupakan akhir dari perjalanan panjang negara Rusia di dalam upaya menciptakan robot guna tujaun perang.

Robot Tercanggih - Robot Tempur Uran-9 [Robot Tempur Terminator Uran-9 Dari Rusia]

Uran-9 dilengkapi dengan senapan mesin, sebuat meriam otomatis 2A72 30 mm dengan daya sembur 350-40 amunisi per menit, senapan mesih koaksial 7.62 mm, dan rudal anti tank Ataka. 4 Unit Tabung Rudal yang Dapat di Posisikan Naik dan Turun. Rudal yang Bisa di Install adalah 9M120 ATAKA-V yang Mampu Menembak Tank Musuh dari Jarak 6 Km. Atau juga Bisa di Install Rudal IGLA, STRELA, atau 9R333 VERBA yang mampu Menembak Pesawat yang Sedang Terbang Rendah atau Mampu menangkis Rudal Musuh dari Jarak Ketinggian 3.500 meter (3,5 Km). Uran-9 juga dapat menggunakan kombinasi persenjataan yang diinginkan si pengguna. Robot ini dirancang dengan baik untuk memandu dan didukung dengan lapisan anti api yang akan menemani para tentara di medan perang.

URAN-9 juga di Lengkapi Berbagai Teknologi CAM IR, Sensor NV Laser, Radio Komunikasi, dan Alat Deteksi Lainnya.Robot Uran-9 juga dirancang untuk pengintaian jarak jauh dan dengan dukungan tembakan senjata gabungan dan unit kontra terorisme. Uran-9 sangat akan berguna untuk mendukung operasi militer dan kontra terorisme, termasuk perang kota dan perang sipil, dan penggunaan yang signifikan akan mengurangi korban personil tentara. Sekarang banyak negara yang menginginkan Robot Uran-9 ini termasuk negara-negara yang berada di kawasal Asia Tenggara. Menurut pihak pengembang, Robot Uran 9 tidak dirancang dengan senjata mandiri melainkan disebarkan bersama dengan unit infanteri. Uran-9 memiliki berat sekitar 10 ton.

URAN-9 di Ciptakan oleh Perusahaan Teknologi Militer ROSTEC milik BUMN Pemerintahan Rusia. Untuk Persenjataan. URAN-9 memang diciptakan untuk unit Kontra Terorisme dan Pendukung Tembakan Bagi Pasukan Darat Rusia. Tetapi, URAN-9 tidak di Perbolehkan untuk Bertugas secara Mandiri. Ia harus  didukung dengan Kelompok Tempur. Seperti Grup Tentara, Tank, Artileri, Helikopter, dan Pesawat Tempur.


Dilansir dari dailymaya.com pemerintah Rusia dikabarkan akan menjualnya ke pasar dunia dan masih belum tahu berapa harga yang ditawarkan oleh Pemerintah Rusia.

Boris Simakin dari Departemen Perencanaan Rosoboronexport Rusia mengatakan : “Pengembang kami memiliki Seluruh Kemampuan dan Kompetensi yang dibutuhkan untuk membuat robotika Militer Modern yang akan memenuhi Permintaan Pasar Internasional".

Demikian artikel tentang Robot Tercanggih - Robot Tempur Uran-9 [Robot Tempur Terminator paling ditakuti]. sekian dari saya apabila ada penyampaian yang salah saya mohon maaf dan sekaligus mengucapkan terima kasih karena telah membaca artikel saya ini.

0 komentar