Robot Tercanggih dan Terpintar Di Dunia - 3 Robot Tercanggih, Terpintar dan Termahal Di Dunia

Robot Tercanggih dan Terpintar Di Dunia - 3 Robot Tercanggih, Terpintar dan Termahal Di Dunia : Salam kawan, kali ini saya akan membagikan artikel mengenai robot paling canggih, paling pintar dan paling mahal di dunia. Dari kalian yang belum tahu tentang  robot yang paling hebat yang menggemparkan sedunia ini, saya akan membagikan artikelnya lengkap untuk kalian para pecinta robot. Mungkin dari kalian juga belum tahu seperti apa bentuk dan sosok sesungguhnya dari robot tercanggih, termahal dan terpintar di dunia. Saya akan memberitahukan bagaimana aksi-aksi dan kehebatan robot-robot ini. Saya menyimpulkannya dengan berbagai sumber dan hasil dari situs-situs, dan narasumber paling terpercaya.

1. Robot Titan

 Robot Titan, Robot Tercanggih, Terpintar dan Termahal Di Dunia

Robot Titan merupakan robot yang paling mahal di dunia dengan harga yang fantastik yakni seharga 7 miliar. Robot Titan tidak untuk di jual secara mahal tetapi hanya untuk disewa dan pagelaran pertunjukan. Pertunjukan seperti hiburan robot ditempat seperti di mal, taman bermain, dan lainnya. Robot ini di ciptakan atau dibuat oleh Cyberstein Robots Ltd pada tahun 2004. Robot Titan memiliki tinggi sekitar 2,4 meter dengan berat 60 kg dan berat totalnya adalah 350 kg apabila digabungkan dengan peralatan kursi roda yang sering dipakainya. Robot termahal di dunia ini didesain oleh Nik Fielding. robot ini sudah tampil di berbagai acara ternama di dunia. Biaya untuk sewanya sendiri selama sehari orang-orang harus mengeluarkan kocek seharga 150/hari.

2. King Robota
King Robota The Titan Robot Tercanggih, Terpintar dan Termahal Di Dunia

King Robota merupakan robot yang sama dengan Robot Titan karena merupaka perkembangan dari Robot Titan. King Robota dengan Robot Titan mempunyai teknologi yang sama dalam perancangannya. Titan dan King Robota ialah kadua robot yang teknologi dan modelnya sangat canggih. Robot ini terkenal dengan keramahannya dan kelucuannya yang selalu membuat gembira para penonton dan para fansnya. King Robota selalu mengajak para fansnya berbicara, bernyanyi bahkan sambil memainkan gitar dengan piawainya. Kong Robota adalah robot canggih yang sangat diciptakan dengan teknologi yang  sangat maju dan peralatan yang hebat. robot ini merupakan coptaan robot yang hebat dan dengan gerakan yang lembut seperti memiliki perasaan saja.

3. Honda Asimo
HONDA ASIMO - Robot Tercanggih, Terpintar dan Termahal Di Dunia

Honda asimo adalah robot yang sangat canggh selanjutnya yang paling hebat di dunia. Honda Asimo adalah robot yang dibuat oleh perusahaan Otomotif yakni HOnda yang asalnya dari Jepang. Honda tidak hanya mahir dalam membuat kendaraan dengan teknologi canggih, tapi juga pintar dalam membuat robot humanoid. Asimo adalah robot yang dibuat oleh ilmuan Honda Jepang. Robot yang dibuat selama 30 terakhir ini memang sangat luar biasa, Honda Asimo di desain khusus untuk membantu pekerjaan manusia. Semakin hari kemampuannya ini semakin ditingkatkan seperti dapat berjalan sendiri, menuangkan air minum dan mengenali orang yang memerintahkan, bahkan bisa menaiki tangga dan membantu pekerjaan di kantor. Honda Asimo adalah robot yang sangat canggih yang pernah dibuat manusia dan gerakannya sangat lembut dan mirip dengan gerakan manusia.


Nah, sekian dari saya pembahasan tentang Robot Tercanggih dan Terpintar Di Dunia - 3 Robot Tercanggih, Terpintar dan Termahal Di Dunia dan itu saja dari saya, terima kasih. Salam kawan.

0 komentar