Robot Tercanggih Di Dunia 2017 - Ini Dia Robot tercanggih di Dunia Tahun 2017

Robot Tercanggih Di Dunia Nyata

Robot Tercanggih Di Dunia 2017 - Ini Dia Robot tercanggih di Dunia Tahun 2017 : Salam kawan, kali ini saya akan membagikan artikel seputar dunia teknologi yang sangat bermanfaat untuk kalian semua. Kalau berbicata tentang masalah teknologi pastinya kita tidak luput dari yang namaya robot. Nah, kalau berbicara tentang robot kalian pastinya tahu tentang robot yang paling pintar. Untuk kali ini saya akan membicarakan tentang robot yang sangat canggih yang pernah dibuat oleh manusia saat ini. Robot yang paling canggih ini adalah robot yang digunakan untuk keperluan militer dan keperluan kepolisian juga karena ini adalah robot yang multi-tujuan.

The Ripsaw MS1 UGV merupakan robot yang sangat canggih dalam dunia militer yang dengan kemampuannya dapat menghancurkan musuh dalam sekali serang. Dilengkapi dengan mesin yang sangat luar biasa hebatnya. robot ini merupakan robot yang di desain dengan taktis militer dengan kecepatan yang relatif tinggi. Hebatnya lagi robot kendaraan ini bisa melawati semua medan yang sulit dengan kekuatan dan kehebatan yang dimilikinya. Bentuk dari robot ini adalah tank berangka tabung dengan adaptasi kontruksi mobil NASCAR dan juga truk raksasa. Robot kendaraan tempur ini dibangun dengan teknoligi yang sama dengan nascar, yakni dengan menggunakan rangka tabung. Karena menggunakan rangka yang sama dengan nascar, kendaraaan robot tempur ini mempunyai berat yang lebih ringan dan rangkanya lebih ringan.

Robot Tempur The Ripsaw MS1 UGV 

ROBOT ini sangat didukung dengan mesin canggih yakni mesin diesel V8 kapasitas 6,6 liter yang bisa menghasilkan tenaga setara dengan 650 tenaga kuda dan mamapu mencapai kecepatan maksimum sebesar 125 kilometer/jam. Kelebihan yang sangat dimiliki robot ini juga adalah pengendaliannya dari jarak jauh melalui sebuah stasiun remote command center. Pengendaliannya yang menggunakan remote dengan sinyal radio yang mampu menjangkau jarak yang jauh. Dan yang lebih mengagunkan lagi adalah robot tempur ini bisa mengisi ulang amunisinya secara otomatis dan menukar jenis amunisinya hanya dalam hitungan detik. Ripsaw ini juga digunakan untuk mengatasi adanya masalah dengan massa yang sedang terjadi kericuhan yang polisi saja tidak bisa mengatasinya. Ini juga salah satu robot canggih yang ada di dunia yang dapat digunakan untuk multi tujuan dan sudah ada di Amerika Serikat. 

The Ripsaw MS1 UGV yang dilacak besar dapat bergerak dengan kecepatan yang relatif tinggi di semua medan dengan banyak kekuatan dan wewenang, karena sejumlah aspek / faktor desain. Salah satunya adalah konstruksi chassis tubular ringan yang unik. Brother Howe mendapat ide konstruksi tubular-chassis dari mobil balap NASCAR. "Hal yang paling unik tentang Rip Saw MS1 UGV adalah teknologi yang sama dengan yang digunakan di Nascar atau Monster Trucks, dibangun dengan sasis tabung, yang memungkinkan kita menurunkan berat badan dan meningkatkan kekuatan," kata saudara laki-laki Howe. 

Demikian ulasan mengenai Robot Tercanggih Di Dunia 2017 - Ini Dia Robot tercanggih di Dunia Tahun 2017. Sekian dari saya dan tunggun berita lainnya seputar dunia teknologi dan terima kasih.

0 komentar